Kalah Polling SMS, Kubu Mega-Pro Protes

Kalah Polling SMS, Kubu Mega-Pro Protes
Kalah Polling SMS, Kubu Mega-Pro Protes
JAKARTA - Selalu kalah dalam polling melalui layanan pesan singkat (SMS) yang diselenggarakan stasiun televisi saat menggelar Debat Capres membuat kubu Megawati-Prabowo meradang. Tim Kampanye Nasional Mega-Prabowo menilai polling lewat SMS selain tidak mencerminkan realita sesungguhnya juga sengat mungkin direkayasa.

Ketua Tim Cyber Media Mega-Prabowo Fahmi Fachrudin di Jakarta, Jumat (26/6/2009) mengungkapkan, sms dukungan yang dikirim kubu Megawati-Prabowo ternyata diblokir. “Tiga belas ribu SMS yang kami kirim ke Metro TV dan TV One diblokir. Mungkin karena mereka kecoloangan ketika debat  Cawapres ketika 5000 SMS yang kami kirim masuk semua sehingga polling Prabowo mencapai angka 31 persen,''kata Fahmi.

Fahmi menjelaskan, respon dari pihak stasiun televisi saat kubu Mega-Prabowo mengirimkan ribuan SMS juga sangat aneh. "Jawabannya, 'tolong jgn jd spamers - metrotv'. Ini yang kami terima. Kan aneh," keluh Fahmi.

Lebih lanjut dikatakannya, hal itu tak hanya dialami saat Debat Capres yang digelar Kamis (25/6) malam lalu, tetapi juga pada debat capres sebelumnya. Demikian saat debat capres di TV One, Fahmi mengungkapkan bahwa SMS yang dikirim juga diblokir dan mendapat balasan 'Service temporarily unavailable'.

JAKARTA - Selalu kalah dalam polling melalui layanan pesan singkat (SMS) yang diselenggarakan stasiun televisi saat menggelar Debat Capres membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News