Kalah, Sony Tak Mau Diwawancarai

Kalah, Sony Tak Mau Diwawancarai
Sony Dwi Kuncoro. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Sony Dwi Kuncoro mungkin bisa dimasukkan dalam kategori good win bad loser. Ketika berhasil memenangi pertandingan, Sony mau diwawancarai. Namun, saat kalah, Sony hanya berlalu begitu saja menghindari media.

Itulah yang terjadi ketika Sony dikalahkan wakil India, Ajay Jayaram dua set langsung dengan skor 20-22, 12-21 di babak kedua Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6).

Usai pertandingan, Sony tak mau memberikan sepatah katapun mengenai penampilannya di lapangan. Meskipun sudah ditunggu di mixed zone, namun pemain asal Suryanaga tersebut memilih untuk berlalu begitu saja.

Hal tersebut bertolak belakang dengan sikap Sony ketika menang atas Chen Yuekun lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-17, 10-21, 21-19 di babak pertama, rabu (12/6) kemarin. Saat itu, Sony masih mau memberikan komentar mengenai penampilannya.

JAKARTA - Sony Dwi Kuncoro mungkin bisa dimasukkan dalam kategori good win bad loser. Ketika berhasil memenangi pertandingan, Sony mau diwawancarai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News