Kalahkan LeBron James, Kevin Durant Pimpin First Team NBA

Kalahkan LeBron James, Kevin Durant Pimpin First Team NBA
Kevin Durant. Getty images

jpnn.com - NEW YORK- Kevin Durant memang gagal membawa Oklahoma City Thunder melaju ke Grand Final NBA musim 2013/2014. Itu terjadi setelah Thunder dibekuk San Antonio Spurs di final wilayah.

Namun, hal itu tak mengurangi pengakuan terhadap kehebatan Durant. Buktinya, pemain berjuluk Durantula itu mengumpulkan suara terbanyak dalam pemilihan First Team NBA 2013/2014.

Total, Durant mendapatkan 125 suara. Bagi Durant, itu merupakan penghargaan kedua yang diterimanya musim ini. Sebelumnya, langganan All Star itu juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player.

Itu adalah kali kelima Durant masuk dalam First Team NBA. Durant berhasil mengalahkan megabintang Miami Heat, LeBron James yang berada di urutan kedua dengan total 124 suara.

Namun, LeBron mengungguli Durant dengan delapan kesempatan menghuni First Team NBA. Posisi ketiga ditempati center Chicago Bulls, Joakim Noah yang mendapatkan 101 suara.

James Harden juga berhasil menghuni First Team NBA. Penggawa Houston Rockets itu mampu mendapatkan 73 suara. Penggawa Los Angeles Clippers, Chris Paul melengkapi susunan pemain terbaik itu setelah mengoleksi 86 suara. (jos/jpnn)


NEW YORK- Kevin Durant memang gagal membawa Oklahoma City Thunder melaju ke Grand Final NBA musim 2013/2014. Itu terjadi setelah Thunder dibekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News