Kalahkan Persiba Bantul 2-0, Indra Sjafri: Tim Ada Peningkatan

Kalahkan Persiba Bantul 2-0, Indra Sjafri: Tim Ada Peningkatan
Kalahkan Persiba Bantul 2-0, Indra Sjafri: Tim Ada Peningkatan

jpnn.com - BANTUL -- Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan ke Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober mendatang, kembali memetik kemenangan pada laga ujicoba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (5/2).

Pada pertandingan ini, skuat Garuda Jaya (julukan Timnas U-19) berhasil menang dua gol tanpa balas. Dua gol Garuda Jaya diciptakan oleh Muchlis Hadi Ning di menit 14 dan Evan Dimas menit 21.

Pelatih Timnas Indonesia U-19. Indra Sjafri menyatakan cukupn puas dengan penampilan timnya. Menurutnya, Garuda Jaya mengalami peningkatan performa dibanding saat mengalahkan PSS Sleman, Senin (3/2).

"Secara keseluruhan ada peningkatan dibanding ada peningkatan dari pertandingan ujicoba sebelumnya," kata Indra Sjafr, usai pertandingan.

Meski demikian, Indra menyatakan timnya masih punya sejumlah kekurangan. "Problem yang harus dibenahi adalah finishing dan set-piece," ujar Indra. (abu/jpnn)

BANTUL -- Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan ke Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober mendatang, kembali memetik kemenangan pada laga ujicoba melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News