Kalahkan Sulawesi Tenggara, Polda Kalimantan Barat Harus Tetap Berbenah

Kalahkan Sulawesi Tenggara, Polda Kalimantan Barat Harus Tetap Berbenah
Pevoli Polda Kalimantan Barat, Shella Bernadetha saat berlaga pada ajang Kapolri Cup 2024 di GOR Terpadu Ahmad Yani, Pontianak, Kamis (3/10/2024). Foto: Dok. PBVSI

jpnn.com, PONTIANAK - Tim voli putri Polda Kalimantan Barat mengawali babak delapan besar turnamen Kapolri Cup 2024 dengan kemenangan melawan Sulawesi Tenggara.

Berlaga di GOR Terpadu Ahmad Yani, Pontianak, Kamis (3/10/2024), skuad asuhan Dobreskov Darko menang dengan skor 3-0 (25-12, 25-18, 31-29).

Pada laga tersebut, Amalia Fajrina dan kolega tampil solid dengan mampu bermain taktis di dua gim awal.

Saat masuk gim ketiga, permainan Polda Kalimantan Barat sempat menurun sehingga terjadi beberapa kali setting.

Dengan bermain jauh lebih tenang di kondisi kritis, Polda Kalbar akhirnya mampu meraih kemenangan di laga ini dengan kemenangan telak 3-0.

Selepas laga, pelatih Polda Kalbar yakni Dobreskov Darko mengaku akan melakukan evaluasi lagi terhadap performa anak asuhannya.

Manajer asal Serbia itu menilai beberapa kesalahan masih dibuat sehingga momentum kemenangan hampir lepas.

“Kami tidak mau menganggap remeh lawan. Kami akan fokus memikirkan tim kami dan membenahi beberapa kelemahan saat ini,” ungkap Dobreskov.

Tim voli putri Polda Kalimantan Barat mengawali babak delapan besar turnamen Kapolri Cup 2024 dengan raih kemenangan melawan Sulawesi Tenggara, Kamis (3/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News