Kalau Diminta, Jokowi Siap Tes Urine

Kalau Diminta, Jokowi Siap Tes Urine
Kalau Diminta, Jokowi Siap Tes Urine
JAKARTA - Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta melakukan tes urine terhadap lebih dari 300 personil Satpol PP DKI Jakarta. Tes urine dilakukan untuk memastikan lingkungan Pemprov DKI bersih dari pengaruh narkoba. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun menyatakan siap jika dirinya memang diminta menjalani tes yang sama

Ya, orang nomor satu di pemerintahan DKI Jakarta itu mengatakan, tes yang sama nantinya akan dilakukan pada pegawai Pemprov DKI lainnya. "Ya, yang kira-kira memang mengindikasikan ke arah sana, kita serahkan semua ke BNN," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10/12).

Ia sendiri mengaku siap untuk menjalankan tes yang sama. Namun, keputusan itu diserahkan sepenuhnya pada pihak BNN. "Masa saya mengajukan diri, Pak saya dicek, masa gitu," ujar mantan Walikota Surakarta itu.

Jokowi mengaku belum tahu sanksi apa yang akan diberikan kepada pegawai Pemprov yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. Tetapi ia memastikan bahwa ada sanksi atas pelanggaran aturan tersebut.

JAKARTA - Badan Narkotika Provinsi (BNP) DKI Jakarta melakukan tes urine terhadap lebih dari 300 personil Satpol PP DKI Jakarta. Tes urine dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News