Kamerun Pungkasi Uji Coba Dengan Kemenangan

Kamerun Pungkasi Uji Coba Dengan Kemenangan
Kamerun Pungkasi Uji Coba Dengan Kemenangan

jpnn.com - YOUNDE - Timnas Kamerun mendapatkan bekal berharga jelang Piala Dunia 2014. Tim berjuluk Indomitable Lions itu mampu menekuk Moldova dengan skor 1-0 (1-0) pada uji coba di Stade Omnisport Ahmadou Ahidjo, Sabtu (7/6) malam WIB.

Dalam laga itu, Kamerun harus berterima kasih pada gelandang Edgar Salli yang berhasil mencetak gol semata wayang pada menit ke-30. Maklum saja, Kamerun mmang tak tampil dengan kekuatan terbaik.

Bomber sekaligus kapten Samuel Eto’o tak diturunkan karena masalah kebugaran. Pelatih Kamerun, Volker Finke tentu tak mau berjudi menurunkan Eto’o. Sebab, Piala Dunia sudah di depan mata.

Sebagai gantinya, Finke memercayakan lini depan pada Pierre Webo. Sayangnya, Webo juga tak maksimal dan harus digantikan Vincent Aboubakar pada babak kedua.

Bagi Kamerun, itu adalah kemenagan kedua dalam empat pertandingan uji coba sebelum Piala Dunia. Sebelumnya, Kamerun menekuk Macedonia dengan skor 2-1 pada 27 Mei lalu.

Namun, Kamerun dikandaskan Paraguay dengan skor 1-2 tiga hari berselang. Satu laga lainnya berakhir imbang ketika Kamerun menahan seri Jerman dengan skor 2-2 pada akhir pekan lalu. (jos/jpnn)

 


YOUNDE - Timnas Kamerun mendapatkan bekal berharga jelang Piala Dunia 2014. Tim berjuluk Indomitable Lions itu mampu menekuk Moldova dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News