Kampanye Paslon di Kolaka Timur, Gerindra dan PAN Ungkap Kesolidan Tim Menangkan ASR-Hagua

Kampanye Paslon di Kolaka Timur, Gerindra dan PAN Ungkap Kesolidan Tim Menangkan ASR-Hagua
Cagub Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka atau ASR di Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Rabu (23/10). Dokumentasi Tim Media ASR-Hagua

jpnn.com, SULAWESI TENGGARA - Sejumlah tokoh dari Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) kompak memenangkan Cagub-Cawagub Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua.

Hal itu sebagaimana tertuang dalam kampanye paslon ASR-Hagua di Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Rabu (23/10) ini.

Beberapa yang hadir dalam kampanye itu ialah perwakilan DPC Gerindra Kolaka Timur Amiruddin Massang, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Adi Aksar, dan Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh.

Mereka bergantian memberikan dukungan dan semangat kepada masyarakat untuk memilih ASR-Hugua dalam Pilkada Sultra 2024.

Amiruddin Massang mengajak masyarakat bersatu untuk memilih kandidat ASR-Hugua demi menghadirkan perubahan nyata bagi Kolaka Timur dan Sultra.

"Mari kita satukan tekad kita untuk hadir memilih perubahan yang jelas dengan mencoblos nomor 2 ASR-Hugua," kata dia, Rabu.

Andi Adi Aksar dalam pernyataannya mengaku bangga Gerindra dan PAN menjadi partai pemenang pemilu 2024 di Kolaka Timur.

Dia pun berharap kemenangan bisa kembali dialami Gerindra dan PAN ketika kandidat jagoan dua partai bisa menang Pilkada Sultra.

Dua partai ini siap menjadi motor untuk memenangkan paslon Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua untuk Pilkada Sultra 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News