Kandang Thunder Semakin Angker

Kandang Thunder Semakin Angker
Para penggawa Oklahoma City Thunder berupaya meredam permainan Orlando Magic. FOTO: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA - Chesapeake Energy Arena yang menjadi markas Oklahoma City Thunder semakin angker. Hingga kini, belum ada satupun tim tamu yang bisa keluar lapangan dengan kepala tegak tiap kali bertanding di Chesapeake Energy Arena.

Terbaru, Thunder membuat Orlando Magic tertunduk lesu usai menang dengan skor tipis 101-98 di Chesapeake Energy Arena, Senin (16/12) WIB. Kemenangan tersebut membuat Thunder melakukan sapu bersih 12 laga kandang musim ini.

Thunder kini memiliki rekor impresif 19-4. Hasil itu mengulangi catatan Thunder pada musim 1993-1994 silam. Namun, kala itu, Thunder masih bernama Seattle Supersonics. Jika hanya dihitung setelah pindah ke Oklahoma, Thunder menyamai rekor Cleveland Cavaliers pada musim 2008 lalu.

Kevin Durant kembali menjadi motor kemenangan Thunder. Langganan All Star tersebut berhasil membukukan 28 poin, sembilan rebound dan lima assist. Russel Westbrook juga tampil ciamik setelah membukukan double double dengan 20 poin dan 12 rebound.

“Tapi, defense kami masih mudah naik turun. Itu adalah hal yang mesti kami perbaiki. Kami harus lebih baik lagi dalam hal itu. Namun, saya pikir kami sudah melakukan hal bagus di laga ini,” terang pelatih Thunder, Scott Brooks di laman ESPN.

Di kunu Magic, Arron Afflalo tampil sebagai pemain tersubur dengan koleksi 25 poin. Nikola Vucevic juga tampil hebat dengan catatan double double 13 poin dan 16 rebound. Itu adalah kekalahan kesebelas Magic dalam 13 laga tandang. Kini Magic membukukan rekor 7-17. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mental Juara Diuji

OKLAHOMA - Chesapeake Energy Arena yang menjadi markas Oklahoma City Thunder semakin angker. Hingga kini, belum ada satupun tim tamu yang bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News