Kandidat Capres Bermunculan, Prabowo tak Kawatir

Kandidat Capres Bermunculan, Prabowo tak Kawatir
Kandidat Capres Bermunculan, Prabowo tak Kawatir
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani,  menegaskan, Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, tak terganggu dengan munculnya banyak kandidat calon presiden 2014. Muzani menegaskan, Prabowo percaya dengan kekuatan demokrasi.

"Terhadap munculnya banyak fenomena tokoh yang maju sebagai capres, Pak Prabowo tetap percaya kekuatan demokrasi," katanya, Jumat (5/7), di Jakarta.

Dia menegaskan, Prabowo sejak dulu konsen pada kekuatan demokrasi dan civil society. "Banyak kandidat capres, beliau sangat welcome. Beliau tidak merasa terganggu terhadap siapapun yang punya potensi capres. Beliau yakin, suara rakyat adalah suara hati," katanya.

Dia mengatakan, pada akhirnya nanti, rakyat akan memilih capres yang memiliki kekuatan ide. "Masyarakat akan memilih capres yang punya ide, yang dapat diterima," jelas Anggota Komisi I DPR itu. Sekarang, ia menjelaskan, pihaknya tengah memikirkan bagaimana ide itu menjadi sebuah pilihan bagi setiap kandidat capres. (boy/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani,  menegaskan, Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News