Kanker Parotis Vilanova Kambuh

Kanker Parotis Vilanova Kambuh
Kanker Parotis Vilanova Kambuh
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova harus kembali ke meja operasi untuk menjalani perawatan atas kanker di kelenjer air liur (Parotis) yang sedang kambuh. Kanker ini pertama kali terdeteksi pada tahun 2011 lalu saat Vilanova menjadi asisten Pep Guardiola.

Rencananya, Vilanova akan menjalani operasi pada Kamis pekan ini dan harus memaksanya cuti beberapa pekan dari tugasnya sebagai pelatih Barcelona. Namun, tidak ada kabar bahwa pelatih berusia 44 tahun itu akan mundur.

Seperti dilansir The Guardian, pada pemeriksaan kesehatan rutin di Barcelona, kanker yang diderita Vilanova kembali aktif. Karena itu, Vilanova harus dioperasi dan menjalani perawatan selama 3-4 hari. Namun, perawatan radioterapi dan kemoterapi yang dijalaninya membutuhkan waktu sekitar enam minggu.

Presiden Barcelona, ​​Sandro Rosell menyebutkan bahwa Vilanova hanya harus beristirahat selama beberapa pekan. "Tito sangat kuat. Kami berharap ia akan kembali bersama kami segera," kata Sandro Rosell seperti dikutip Guardian, Kamis (20/12).

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova harus kembali ke meja operasi untuk menjalani perawatan atas kanker di kelenjer air liur (Parotis) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News