Kans Ahsan Hendra Balaskan Dendam

Kans Ahsan Hendra Balaskan Dendam
Kans Ahsan Hendra Balaskan Dendam

jpnn.com - JAKARTA- Ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan punya kans balas dendam pada wakil Korsel, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Keduanya akan bertemu di babak pertama Tiongkok Open Superseries Premier 2013 di Yuan Shen, Shanghai, Tiongkok 12-17 November mendatang.

Kesempatan itu akan digunakan Ahsan/Hendra untuk membalas dendam atas kekalahan di Denmark Open Superseries Premier lalu. Saat itu, Ahsan/Hendra ditekuk Dae/Seong di partai final. Yang lebih menyakitkan, Dae/Seong merupakan pasangan anyar.

Sebelumnya, Dae berpasangan dengan Ko Sung Hyun. Ketika menghadapi Dae/Hyun, Ahsan/Hendra selalu memetik kemenangan dari tiga pertemuan. Terakhir ialah di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013.

“Kami belum tahu akan menerapkan strategi apa nanti. Kemarin kami kalah karena kondisi kami kurang prima. Tenaga kami terkuras karena mengikuti beberapa turnamen berurutan. Semoga kali ini kami bisa balas kekalahan,” terang Hendra sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI, Jumat (8/11).

Salah satu yang mesti dihadapi Ahsan/Hendra adalah pertahanan rapat wakil Korsel tersebut. Dae/Seong dianggap memiliki defense yang sangat tangguh dan sulit dimatikan.

“Kombinasi mereka memang lebih baik. Sementara sebelumnya, Hyun banyak melakukan kesalahan sendiri. Saat itu kondisi Ahsan juga kurang fit karena mengalami cedera bahu kanan. Jadi penampilannya tidak maksimal,” tegas Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra. (jos/jpnn)


JAKARTA- Ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan punya kans balas dendam pada wakil Korsel, Lee Yong Dae/Yoo Yeon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News