Kans Emas Pedrosa Kalahkan Marquez di Jerez

Kans Emas Pedrosa Kalahkan Marquez di Jerez
Kans Emas Pedrosa Kalahkan Marquez di Jerez

jpnn.com - MADRID - Dani Pedrosa memang belum sekalipun mengalahkan rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan MotoGP musim ini. Dari tiga seri yang sudah digeber, podium juara selalu dikuasai Marquez.

Sebaliknya, Pedrosa hanya bisa mendapatkan runner up. Alhasil, Pedrosa kini harus puas duduk di urutan kedua setelah tertinggal 19 poin dari Marquez yang kokoh di pucuk klasemen.

Namun, Pedrosa kini memiliki peluang emas mengalahkan Marquez di seri Jerez akhir pekan nanti. Sebab, catatan Pedrosa lebih hebat dibanding Marquez. Ketika Marquez belum sekalipun menaklukkan Jerez, Pedrosa sudah mendapatkan dua kemenangan pada 2008 dan 2013 lalu.

“Saya menjalani pekan yang bagus di Argentina. Kini kami siap tampil di Jerez. Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya sepanjang musim,” terang Pedrosa di laman Crash, Rabu (30/4).

Pedrosa menambahkan, dukungan fans akan membuat motivasinya semakin melesat di Jerez. Karena itu, Pedrosa tak mau menyia-nyiakan kepercayaan para suporter itu.

“Saya sangat menikmati dukungan fans. Seperti biasanya, kami akan bekerja keras pada latihan bebas hari pertama. Selanjutnya, kami akan berusaha meneruskan momentum seperti di Argentina,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

 


MADRID - Dani Pedrosa memang belum sekalipun mengalahkan rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan MotoGP musim ini. Dari tiga seri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News