Kans Jadi Raja Sehari

Kans Jadi Raja Sehari
Pelatih Chelsea, Mourinho. Foto: Getty Images

jpnn.com - YORKSHIRE- Chelsea punya kesempatan memuncaki klasemen sementara Premier League. Syaratnya, The Blues, julukan Chelsea harus bisa menekuk tuan rumah Hull City pada Premier League pecan ke-21 di Kingston Communications Stadium, Sabtu (11/1).

Mampukah Chelsea mewujudkan ambisi itu? Melihat performa empat laga terakhir, Chelsea seharusnya bisa menggulung Hull. The Blues sukses mencetak empat kemenangan beruntun.

Motivasi Chelsea juga semakin tinggi karena kemenangan akan menempatkan mereka di pucuk klasemen meski hanya sehari. Pasalnya, Arsenal dan Manchester City yang beriringan di posisi pertama dan kedua baru bermain sehari berselang. Jika Arsenal dan City menang, Chelsea akan kembali ke urutan ketiga.

“Chelsea adalah tim yang tak mau menjadi peringkat kedua, ketiga atau keempat. Tidak. Kami tidak mau. Jika Anda belum bermain untuk Chelsea, Anda tak akan tahu bagaimana pentingnya tropi untuk tim ini,” terang gelandang John Obi Mikel di laman Daily Mail.

Masalahnya, Hull cukup sulit ditekuk ketika bertanding di kandang. Hull bahkan menjadi momok bagi tim-tim besar. Hull pernah menekuk Liverpool dua gol tanpa balas serta hanya kalah tipis dengan skor 2-3 atas Manchester United.

Rekor kandang Hull juga cukup menakutkan. Hull baru menelan dua kekalahan dalam sepuluh pertandingan kandang musim ini. Mereka juga hanya kemasuklan enam gol. Motivasi Hull bakal semakin besar karena ingin membalas dendam atas kekalahan di kandang Chelsea.

“Anda harus melihat bagaimana permainan kami melawan MU. Cara kami memulai laga dan selanjutnya adalah apa yang ingin kami tunjukkan melawan Chelsea,” tegas bek Hull, Curtis Davies. (jos/jpnn)

 


YORKSHIRE- Chelsea punya kesempatan memuncaki klasemen sementara Premier League. Syaratnya, The Blues, julukan Chelsea harus bisa menekuk tuan rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News