Kantong Plastik APPSI Dipersoalkan Tim Foke

Kantong Plastik APPSI Dipersoalkan Tim Foke
Kantong Plastik APPSI Dipersoalkan Tim Foke
JAKARTA - Tim sukses calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli akan kembali mengadukan tim cagub Joko Widodo-Basuki Purnama ke Panwaslu DKI Jakarta. Kali ini yang dipermasalahkan adalah kantong plastik putih dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Anggota tim advokasi tim Foke-Nara, Dasril mengatakan bahwa pihaknya akan melapor ke Panwaslu DKI, Jumat besok (6/9). Hal yang dilaporkan adalah dugaan kampanye di luar jadwal.

Menurut Dasril, kantong plastik APPSI tersebut bergambar pasangan Jokowi-Ahok dengan nomor urut 3 dan lambang tim Jakarta Baru. Di kantong plastik juga tertera lambang APPSI. Tim Foke-Nara menemukan kantong plastik berbau kampanye ini di pasar-pasar di daerah Jakarta Pusat.

Dasril merasa kantong plastik tersebut merupakan usaha Jokowi-Ahok untuk melakukan kampanye terselubung. Pasalnya, baik Jokowi maupun Ahok bukanlah bagian dari APPSI.

JAKARTA - Tim sukses calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli akan kembali mengadukan tim cagub Joko Widodo-Basuki Purnama ke Panwaslu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News