Kantongi Dukungan Ulama, Pramono Optimistis Bisa Menang 1 Putaran di Pilkada Jakarta

Kantongi Dukungan Ulama, Pramono Optimistis Bisa Menang 1 Putaran di Pilkada Jakarta
Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung didampingi Cawagub Rano Karno, saat konferensi pers di KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung merasa yakin bakal menang satu putaran pada pilkada mendatang meskipun kandidat pesaingnya didukung 15 partai yang membentuk Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyampaikan optimismenya setelah bersilaturahmi ke kediaman tokoh agama K.H. Zainuri di Matraman, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2024).

Pram -sapaan Pramono- sowan kepada Kiai Zainuri untuk menerima dukungan dari tokoh agama yang juga penasihat Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Menurut Pram, dasar keyakinannya tentang menang satu putaran, antara lain, karena menerima dukungan dari kiai dan tokoh masyarakat pada Pilkada Jakarta 2024. 

"Itu menjadi energi yang luar biasa untuk fight," kata Pramono.

Bagaimana dengan optimisme Ridwan Kamil yang juga merasa yakin akan menang satu putaran pada Pilkada Jakarta 2024?

Pramono menganggap optimisme Kang Emil -panggilan Ridwan Kamil- sebagai hal wajar.

Mantan sekjen PDIP itu menganggap pihak yang ingin menang satu putaran pada setiap kontes politik merupakan hal biasa.

Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung sowan kepada Kiai Zainuri untuk menerima dukungan dari tokoh agama yang juga penasihat Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News