Kantor PSSI Sepi Aksi Demo

Kantor PSSI Sepi Aksi Demo
Kantor PSSI Sepi Aksi Demo
JAKARTA — Suasana di sekitar Kantor PSSI di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (3/3) tampak berbeda dari biasanya. Tak terlihat lagi aksi unjuk rasa menuntut Ketua Umum Nurdin Halid turun dari jabatannya. Suasanya sepi tanpa ada yang beorasi mengecam Nurdin Halid.

Meski begitu, aparat keamanan terlihat tetap bersiaga mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi. Kabarnya, massa akan kembali lagi melakukan demonstrasi beberapa hari ke depan. “Sehari ini tak ada unjuk rasa,” kata beberapa orang polisi berpangkat Bripda yang berjaga di kawasan GBK.

Menurut salah seorang diantaranya, massa yang beberapa hari menginap di kawasan GBK juga telah pulang. “Kemarin para Bonek sudah pulang ke Surabaya. Kabarnya mereka akan kembali mendukung tim sepakbolanya berlaga di LSI,” kata polisi yang tak mau namanya dikorankan.

Sementara, kabar lainnya mengatakan, dihentikannya demo mengecam Nurdin Halid karena adanya isu FIFA telah menyurat ke PSSI. Isinya menyatakan Nurdin tidak boleh lagi mencalonkan diri sebagai ketua umum.(sto/jpnn)

JAKARTA — Suasana di sekitar Kantor PSSI di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (3/3) tampak berbeda dari biasanya. Tak terlihat lagi aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News