Kantor Sulthan Tour Digembok Polisi

Kantor Sulthan Tour Digembok Polisi
Kantor PT Khalifah Sulthan Tour di Menara Era, Senen, jakarta Pusat, yang menelantarkan ratusan jemaah umroh dari berbagai daerah digembok polisi. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Kantor PT Khalifah Sulthan Tour yang menelanatarkan ribuan jemaah umroh dari berbagai daerah ditutup. Kantor yang berada di lantai 2 Gedung Perkantoran Menara Era, kawasan Senen, Jakarta Pusat itu digembok oleh polisi dari Polres Jakarta Pusat.

Pantauan JPNN di kantor PT Khalifah Sulthan Tour, Selasa (5/3) siang, pintu kantor dipasangi gembok, tapi tidak dipasangi police line sebagaimana dikabarkan sejumlah jemaah yang ditelantarkan.

Wagiman, Security Menara Era yang ditemui di basement dua gedung itu membenarkan kalau kanator Sulthan Tour telah ditutup dan digembok polisi sejak Senin (4/3) malam. Bahkan Purna Irawan selaku Dirut perusahaan itupun ikut dibawa polisi.

"Sudah ditutup oleh polisi sejak tadi malam. Langsung digembok. Dirut dan karyawannya juga dibawa," kata Wagiman.

JAKARTA - Kantor PT Khalifah Sulthan Tour yang menelanatarkan ribuan jemaah umroh dari berbagai daerah ditutup. Kantor yang berada di lantai 2 Gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News