Kanwil DKI Kunjungi Rutan Salemba Sesuai Arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

Kanwil DKI Kunjungi Rutan Salemba Sesuai Arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan
Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengunjungi Rutan Salemba. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Kantor Wilayah Kepala Kemenkumham DKI Jakarta Andika Dwi Prasetya diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Tonny Nainggolan melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Jumat (25/10).

Dalam kunjungannya kali ini, Tonny didampingi Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat Agung Nurbani, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas I Jakarta Pusat Yoseph Jhon Ferry beserta Jajaran.

"Monev saya ke Rutan Salemba dalam rangka memastikan arahan dan 13 program akselerasi Bapak Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan ditindaklanjuti di Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil DKI Jakarta," ujar Tonny.

“Bapak Kakanwil juga telah memerintahkan saya untuk percepatan implementasi 13 program ini di UPT DKI Jakarta,” kata dia.

Tonny mengatakan Rutan Kelas I Jakarta Pusat telah melakukan langkah-langkah konkret untuk menindaklanjuti 13 program prioritas Menteri Agus.

"Alhamdulillah, puji Tuhan tadi saya menyaksikan langsung berbagai langkah konkret yang diambil oleh Karutan Salemba beserta jajaran sebagai bentuk implementasi program Bapak Menteri. Dan hasilnya sangat memuaskan," kata Tonny.

"Saya juga dilaporkan oleh Karutan dan melihat langsung progres pembangunan Sarana Asimillasi dan Edukasi (SAE) di Rutan Salemba untuk mendukung program ketahanan pangan," tambahnya.

Tonny juga mengungkapkan bahwa Rutan Salemba dalam kondisi yang aman dan kondusif.

Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengunjungi Rutan Salemba untuk menjalankan arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Agus Andrianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News