Kapan Prabowo-Mega Bertemu? Pernyataan Muzani Cukup Meyakinkan

Kapan Prabowo-Mega Bertemu? Pernyataan Muzani Cukup Meyakinkan
Dokumentasi - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memberi pernyataan cukup meyakinkan terkait presiden terpilih hasil Pemilu 2024 Prabowo Subianto segera bertemu dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Muzani dalam pernyataannya memang tidak menyebut kapan tepatnya pertemuan tersebut akan digelar. Namun, dia menyatakan Insyaallah Prabowo dan Mega akan segera bertemu.

"Insyaallah bertemu," ujar Muzani yang juga Ketua MPR RI seusai menyerahkan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (14/10).

Muzani hanya menjawab singkat tentang rencana pertemuan itu. Dia tidak memastikan kapan pertemuan akan dilakukan.

Adapun Presiden Joko Widodo sebelumnya menyambut baik rencana pertemuan kedua tokoh tersebut.

"Saya kira baik pertemuan itu sehingga komunikasi antar tokoh-tokoh bangsa bisa sambung untuk kemajuan negara, untuk kemajuan bangsa," kata Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Sementara presiden terpilih Prabowo Subianto sempat berkelakar soal warna dasi yang dipakai bila diundang dalam acara PDI Perjuangan.

"Kalau diundang, kira-kira ganti warna merah. Ini namanya solidaritas," kata Prabowo beberapa waktu lalu. (Antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Kapan presiden terpilih Prabowo Subianto akan bertemu Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri? Pernyataan Muzani cukup meyakinkan.


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News