Kapolda Janji Tindak Tegas Pelaku Pembunuhan

Kapolda Janji Tindak Tegas Pelaku Pembunuhan
Kapolda Janji Tindak Tegas Pelaku Pembunuhan
AKSI brutal kelompok anti-Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kec Omben, Sampang, mendapat perhatian Kapolda Jatim "Irjen Hadiatmoko. Kemarin (26/8) beberapa saat setelah kejadian, Kapolda langsung ke Sampang bersama dengan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Kapolda kepada sejumlah wartawan saat mendatangi lokasi kejadian mengatakan, pihaknya akan menindak tegas oknum warga yang melakukan aksi anarkis dan berujung pembunuhan tersebut.

"Itu merupakan pelanggaran. Perbuatan anarkis. Siapa pun pelakunya akan ditindak secara tegas, terukur dan transparan. Siapa pun yang berbuat akan dikena sanksi hukum," tegas Kapolda.

Ditanya mengenai pengamanan yang dilakukan pihaknya, Kapolda mengatakan, untuk mengamankan konflik di lokasi kejadian pihaknya menerjunkan 3 SSK (satuan setingkat kompi) brimob dari Polda Jatim. Tak hanya itu, Kapolda juga mengerahkan personel kepolisian dari seluruh jajaran polres yang ada di Madura berikut dari Polrestabes Surabaya.

AKSI brutal kelompok anti-Syiah di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kec Omben, Sampang, mendapat perhatian Kapolda Jatim "Irjen Hadiatmoko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News