Kapolda Papua Diserang OPM

Kapolda Papua Diserang OPM
Kapolda Papua Diserang OPM
JAKARTA---Serangan gerilyawan di hutan Papua makin berani. Tak tanggung-tanggung, rombongan Kapolda Papua Irjen Tito Karnavian diserang saat mengunjungi lokasi penembakan Kapolsek Pirime. Untunglah, semua rombongan selamat.

"Benar, ada penyerangan dari kelompok tak dikenal, sekitar jam 3 sore, semua anggota selamat," ujar staf khusus Kapolda Papua Radhiatmoko pada Jawa Pos melalui blackberry messenger, Rabu (28/11). Penyerang kabur ke tengah hutan ketika tim pengawal kapolda melakukan balas kontak senjata.  

Kapolda Papua Irjen Tito Karnavian dan Asintel Kodam Kodam XVII Cenderawasih Kolonel Napoleon ditembaki gerombolan bersenjata saat melaju dari Distrik Pirime menuju Tiom ibukota Kabupaten Lany Jaya Papua. Rombongan Kapolda dan pejabat Kodam XVII Cenderawasih sudah berhasil mencapai Distrik Pirime, lokasi terjadinya penyerangan Markas Polsek yang menewaskan tiga anggota Polisi.

Rombongan diserang di Kampung Indawa antara distrik Makki Kabupaten Jayawijaya dan Distrik Tiom Kab Lanny Jaya, tiba-tiba konvoi dihadang dengan serentetan tembakan dari arah gunung, yang tepat berada di sebelah kiri jalan.

JAKARTA---Serangan gerilyawan di hutan Papua makin berani. Tak tanggung-tanggung, rombongan Kapolda Papua Irjen Tito Karnavian diserang saat mengunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News