Kapolda Temui Jokowi

Kapolda Temui Jokowi
Kapolda Temui Jokowi
JAKARTA--Kapolda Metro Jaya yang baru dilantik, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno menemui Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tadi siang. Pertemuan ini yang pertama kali bagi kedua pejabat baru di ibu kota tersebut.

"Ini pertemuan pertama, silaturahmi dulu. Nanti sambil silaturahmi baru bincang-bincang apa sih yang terbaik untuk Jakarta ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto usai pertemuan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (5/11).

Menurut Rikwanto, pertemuan membahas soal masalah keamanan dan lalu lintas di Jakarta. Polda Metro Jaya mengaku siap bekerja sama dengan Pemprov DKI untuk mengatasi masalah keamanan dan kemacetan lalu lintas. Rikwanto mengatakan, solusi atas masalah-masalah tersebut akan dibahas lebih lanjut dalam pertemuan berikutnya.

"Ya, setiap apa yang ada dikatakan program-program untuk kebaikan di Jakarta kan selalu dievaluasi. Untuk ke depan bisa lebih baik lagi bagaimana, termasuk nanti akan dibicarakan," ujar Rikwanto.

JAKARTA--Kapolda Metro Jaya yang baru dilantik, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno menemui Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tadi siang. Pertemuan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News