Kapolres Inhu Tekankan Integritas dan Netralitas Polri Saat Pilkada

Kapolres Inhu Tekankan Integritas dan Netralitas Polri Saat Pilkada
AKBP Fahrian saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Batang Cenaku, Sabtu 26 Oktober 2024. Foto:Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Fahrian Saleh Siregar, menyampaikan pesan mendalam kepada para personel dan keluarga besar Polri tentang pentingnya menjaga integritas, kerukunan, dan netralitas di tengah situasi politik jelang Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan AKBP Fahrian saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Batang Cenaku, Sabtu (26/10).

Fahrian menekankan perlunya menghindari gaya hidup hedon yang berpotensi merusak citra Polri.

“Jauhi gaya hidup hedon dan jangan lakukan pelanggaran. Rezekimu yang Tuhan takar akan mencari jalannya sendiri,” tegasnya.

Fahrian juga memberikan apresiasi terhadap peran Bhayangkari dalam mendukung suami yang bertugas.

Ia berharap para Bhayangkari dapat menciptakan suasana rumah yang harmonis dan mendukung anggota Polri agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

Pada kesempatan itu, AKBP Fahrian juga mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada, seraya menekankan pentingnya netralitas Polri.

“Golput bukan solusi. Suara kita penting, tetapi kita harus tetap netral. Ingat, tugas kita sebagai wasit, menjaga netralitas hingga pelantikan pemimpin yang terpilih,” ujar Fahrian.

Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar mengingatkan seluruh personel soal pentingnya menjaga integritas, kerukunan, dan netralitas pada masa Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News