Kapolres Pastikan Perampok Sudah Kabur

Kapolres Pastikan Perampok Sudah Kabur
Suasana usai aparat kepolisian mengepung kawanan rampok di sebuah rumah Jalan Paseban, daerah Salemba Tengah, Jakarta, Selasa (3/12) malam. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat, Kombespol AR Yoyol menyatakan semua pelaku perampokan yang menyasar sebuah rumah mewah di Jalan Paseban, Salemba Tengah, Jakarta Pusat, berhasil melarikan diri.

Dikatakannya, polisi mulai melakukan pengepungan di rumah itu setelah menerima laporan pukul 19.00 WIB, Selasa (3/12) malam, bahwa ada sejumlah orang masuk ke lingkungan rumah.

"Pelaku empat orang, saat masuk satu orang todongkan senjata kepada pembantu," kata Yoyol di lokasi kejadian beberapa saat lalu.

Dikatakannya, menurut keterangan pembantu rumah tangga, saat ditodong dengan senjata oleh pelaku, dia langsung berlari ke dalam rumah dan mengunci semua pintu.

"Dia melihat pelaku empat orang. Setelah kita cek dan lakukan penggeledahan, pelaku sudah berhasil melarikan diri," jelas AR Yoyol.

Ditambahkannya, pembantu rumah mengatakan para pelaku diduga mengincar motor yang parkir di teras rumah, sehingga mereka tidak masuk ke dalam rumah.

"Pelaku tidak sampai masuk, baru sampai pagar depan untuk mengambil motor. Saat itu pembantu masuk ke rumah dan kunci pintu," tandasnya.(Fat/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Polisi Kepung Perampok

JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat, Kombespol AR Yoyol menyatakan semua pelaku perampokan yang menyasar sebuah rumah mewah di Jalan Paseban, Salemba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News