Kapolres Rohil Sambangi Kajari, Bahas Strategi Mengamankan Pilkada

Kapolres Rohil Sambangi Kajari, Bahas Strategi Mengamankan Pilkada
Saat Kapolres Rohil AKBP Isa menemui Kajari Rohil Andi Andika membahas strategi pengamanan Pilkada. Foto:Polres Rohil.

jpnn.com, ROHIL - Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Isa Imam Syahroni berupaya terus mempererat sinergitas antarlembaga penegak hukum.

Salah satunya dengan bersilaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil, Andi Andika Wira Putera.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kajari Rohil, di Komplek Perkantoran, Bagan Siapi-api, pada Senin 15 Oktober 2024 ini menandai langkah penting dalam memperkuat koordinasi antar kedua instansi.

Seuai pertemuan, AKBP Isa menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan komitmen dalam menjaga hubungan baik dan sinergi antara Polres dan Kejaksaan sebagai mitra strategis dalam penegakan hukum.

“Kejaksaan Negeri adalah mitra penting kami dalam upaya penegakan hukum. Sebagai Kapolres yang baru menjabat, saya merasa perlu menjalin silaturahmi ini untuk memperkuat kerja sama,” kata Isa Selasa (16/10).

Salah satu topik penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah terkait persiapan menghadapi Pilkada Kabupaten Rokan Hilir yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dengan tahapan yang sudah mulai berlangsung, keduanya berharap agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan damai, serta mengutamakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Pertemuan ini diharapkan menjadi langkah awal yang baik dalam menciptakan harmonisasi antara institusi penegak hukum guna menjaga stabilitas dan ketertiban di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, khususnya menjelang Pilkada yang akan datang,” tuturnya. (mcr36/jpnn)

AKBP Isa Imam Syahroni, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil, Andi Andika Wira Putera.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News