Kapolri Dihadang Blokade

Kapolri Dihadang Blokade
Kapolri Dihadang Blokade
BIMA-Kasus bentrok massa dan aparat di Pelabuhan Sape direspons khusus Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Kapolri yang langsung turun gunung mengunjungi sejumlah tempat, termasuk Pelabuhan Sape dan menemui warga Lambu.

Kegiatan ini dilakukan setelah Timur melakukan sejumlah pertemuan dengan petingi kepolisian, kepala daerah, tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah ini. Usai melakukan pertemuan dengan tokoh masayarakat Lambu, Bupati Bima, Wali Kota Bima dan sejumlah elemen di Kota dan Kabupaten Bima Senin malam di Home Stay Mutmainah, kemarin Timur Pradopo berkunjung ke Kecamatan Sape dan Lambu.

Didampingi Kabareskrim, Kapolda NTB, Kapolres Bima Kota, serta sejumlah perwira tinggi Polri, rombongan Kapolri tiba di Sape sekitar pukul 24.30 Wita. Kunjungan pertama dilakukan di Pelabuhan Sape, lokasi terjadinya insiden berdarah pada Sabtu sebelumnya.

Kapolri menurut Kapolres Bima Kota AKBP Kumbul KS SIK melakukan dialog dengan sejumlah warga yang ada di sekitar Pelabuhan Sape. Kunjungan berikutnya, ke Kecamatan Lambu yang masih diblokir warga.

BIMA-Kasus bentrok massa dan aparat di Pelabuhan Sape direspons khusus Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Kapolri yang langsung turun gunung mengunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News