Kapolri: Puncak Jaya Status Siaga

Kapolri: Puncak Jaya Status Siaga
Kapolri: Puncak Jaya Status Siaga
JAKARTA—Pasca tewasnya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dominggus Oto Awes yang sehari-hari bekerja sebagai Kapolsek Mulia (Puncak Jaya) oleh orang tak dikenal, saat ini status di Puncak Jaya menjadi siaga. Dominggus tewas saat berada di Lapangan Terbang (Lapter) Mulia, ibu kota Kabupaten Puncak Jaya pukul 11.30 WIT.

Dominggus Oto Awes tewas ditembak oleh pelaku yang berjumlah dua orang oleh pistol milik Kapolsek Mulia sendiri jenis Revolver Taurus, setelah kedua pelaku berhasil mengeroyok dan merampas senjata korban.

‘’Semua kegiatan sekarang dalam status siaga, terutama di lokasi Puncak Jaya,’’ tegas Kapolri Jenderal Timur Pradopo pada wartawan di Jakarta, Selasa (25/10).

Sementara itu aparat keamanan saat ini tengah fokus mencari dua pelaku yang saat beraksi tidak menggunakan sendal tersebut. Kedua pelaku lari ke arah hutan di sekitar bandara dengan membawa pistol revolver hasil rampasan.

JAKARTA—Pasca tewasnya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dominggus Oto Awes yang sehari-hari bekerja sebagai Kapolsek Mulia (Puncak Jaya) oleh orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News