Kapolri Ungkap Penembak Sukardi Jaringan Teroris

Kapolri Ungkap Penembak Sukardi Jaringan Teroris
Kapolri Ungkap Penembak Sukardi Jaringan Teroris

jpnn.com - DEPOK -- Kepala Kepolisian RI Jenderal Sutarman menegaskan bahwa penembak Anggota Polri Aiptu (anumerta) Sukardi di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi beberapa waktu lalu berasal dari jaringan teroris.

Sutarman mengklaim sudah menemukan jaringannya. "Karena kita sudah menemukan link-nya, karena itu memang dilakukan kelompok teroris," kata Sutarman usai memimpin upacara peringatan ulang tahun Korps Brimob, di Markas Brimobs Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11).

Sutarman optimisme motif dan pelaku penembakan itu bisa terungkap. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa terungkap," ujar bekas Kapolda Metro Jaya ini.

Lebih jauh Sutarman menjelaskan pihaknya sudah mengamankan sejumlah orang terkait aksi penembakan Anggota Polri di beberapa lokasi akhir-akhir ini. Menurut Sutarman, polisi sebelumnya sudah menangkap delapan orang. "Dua tidak memenuhi unsur, jadi kita lepaskan. Enam yang ditahan," paparnya. (boy/jpnn)


DEPOK -- Kepala Kepolisian RI Jenderal Sutarman menegaskan bahwa penembak Anggota Polri Aiptu (anumerta) Sukardi di depan Kantor Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News