Kapolsek Kebon Jeruk Janji Kembangkan Pembobolan Kos Wartawati

Kapolsek Kebon Jeruk Janji Kembangkan Pembobolan Kos Wartawati
Kapolsek Kebon Jeruk Janji Kembangkan Pembobolan Kos Wartawati

jpnn.com - JAKARTA - Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat memastikan akan tetap menelusuri hingga tuntas kasus pencurian yang menimpa wartawati Jawa Pos, Janesti Priyandini pada Rabu (28/8) malam kemarin. Janesti kehilangan laptop kerja, camera DSLR merk Canon dan sejumlah uang ratusan dollar di kamar kosannya Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kita akan kembangkan. Ini kan belum semua saksi di kosan diperiksa. Segera kita panggil saksi-saksi yang belum diperiksa," tutur Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutoyo saat dihubungi JPNN, Kamis, (29/8).

Selain memeriksa semua saksi, Sutoyo mengaku tak menutup kemungkinan pihaknya bakal melakukan penggeledahan di kosan puteri yang dominan dihuni oleh wartawati tersebut. Sutoyo memastikan, semua penghuni kosan itu harus dimintai keterangan dalam penyelidikan di Polsek Kebon Jeruk.

"Kami akan mintai keterangan semua pihak dan mengumpulkan bukti-bukti. Semoga kasus ini bisa cepat terungkap," tandas Sutoyo. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat memastikan akan tetap menelusuri hingga tuntas kasus pencurian yang menimpa wartawati Jawa Pos, Janesti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News