Karding Ladeni Psywar Amien Rais Soal Perang Badar

Karding Ladeni Psywar Amien Rais Soal Perang Badar
Karding Ladeni Psywar Amien Rais Soal Perang Badar

jpnn.com - JAKARTA -- Perang urat syaraf antara kubu pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan pihak Joko Widodo-Jusuf Kalla makin sengit.

Juru bicara capres dan cawapres Jokowi-JK, Abdul Kadir Karding menyambut pernyataan Ketua MPP PAN yang berada di kubu Prabowo-Hatta, Amien Rais, dengan nada ketus.

Menurut Karding, tak sepatutnya sosok sekelas Amien Rais, mengkaitkan Pilpres dengan spirit Perang Badar.

"Itu tak pantas. Pilpres bukanlah perang tapi konstelasi untuk cita-cita besar membangun bangsa dan negara serta meningkatkan kesejahteraan rakyat," ujar Karding, Kamis (29/5).

"Ini adalah fastabiqul khoirot. Jangan menghadap-hadapkan rakyat dengan stetemen provokasi-provokasi yang mengadu domba rakyat," imbuh Karding.

Karding menilai tak seharusnya Amien yang sudah cukup terkenal menjadi tokoh nasional berfikir sektarian dan berbau Suku Agama Ras dan Antargolongan.

Karding berharap kompetisi dalam pilpres mendatang berlangsung damai, sejuk dan bersahabat.

"Pola-pola pendekatan berbau SARA, black campaign dan saling serang baik oleh capres–cawapres maupun tim sukses masing-masing harus dijauhi," katanya.

JAKARTA -- Perang urat syaraf antara kubu pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan pihak Joko Widodo-Jusuf Kalla makin sengit. Juru bicara capres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News