Karding PKB Ungkap Suasana Pembekalan Prabowo kepada Calon Menteri, Diakhiri Kegiatan Ini 

Karding PKB Ungkap Suasana Pembekalan Prabowo kepada Calon Menteri, Diakhiri Kegiatan Ini 
Foto bersama setelah acara pembekalan terhadap calon menteri era Prabowo Subianto di kediaman Presiden terpilih RI itu, Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10). X akun @Kadir_Karding

jpnn.com - Politikus PKB Abdul Kadir Karding menjadi satu di antara figur yang hadir saat Prabowo Subianto memberikan pembekalan ke puluhan calon menteri di kediaman Presiden terpilih RI itu, Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10) kemarin.

Karding pun mengungkap pembekalan yang disampaikan Prabowo dilaksanakan dengan riang yang membuat para tokoh makin saling kenal.

"Seharian penuh pembekalan, sungguh menyenangkan, karena dapat banyak ilmu dan kami jadi saling mengenal antara satu dengan yang lainnya," kata alumnus Universitas Diponegoro itu melalui layanan pesan, Kamis.

Dia menyebut kegiatan pembekalan kemudian ditutup oleh foto bersama antara para tokoh kandidat menteri dengan Prabowo.

"Ditutup dengan foto bersama dengan Presiden terpilih Bapak Prabowo," ujar Karding

Sementara itu, dia dalam X akun @kadir_karding mengunggah empat foto yang memotret kebersamaan Prabowo bersama para tokoh.

Misalnya, Prabowo dalam sebuah momen terlihat duduk di posisi tengah dan berfoto dengan para tokoh yang kompak mengenakan kemeja putih.

Beberapa sosok yang terlihat hadir dalam pembekalan ialah Wapres terpilih RI Gibran Rakabuming Raka, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Kepala BIN Budi Gunawan, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.

Politikus PKB Abdul Kadir Karding mengungkap suasana pembekalan oleh Prabowo Subianto kepada calon menteri pada Rabu (16/10) kemarin. Begini ceritanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News