Karena Uang Seribu, Bocah Tenggelamkan Teman Hingga Tewas

Karena Uang Seribu, Bocah Tenggelamkan Teman Hingga Tewas
Karena Uang Seribu, Bocah Tenggelamkan Teman Hingga Tewas
BEKASI - Seorang bocah berumur 7 tahun, YI tega menenggelamkan temannya sendiri, Nur Afis Kurniawan (6), di danau buatan Perumahan Summarecon Kampung Rawa Bugel Margamulya, Bekasi. Mirisnya lagi, kasus ini terjadi hanya karena menaggih utang seribu rupiah.

Menurut Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Priyo Widiyanto kejadian ini terungkap, setelah pihak kepolisian Polsek Bekasi Utara yang menangani kasus ini curiga dengan peristiwa tenggelamnya bocah 6 tahun tersebut.

"Kami ungkap kasus ini berkat kejelian anggota di lapangan yang menangani kasus ini melihat ada bercak darah dan beberapa luka memar," ucap Priyo seperti dilansir oleh Divisi Humas Mabes Polri dalam jejaring sosial, Sabtu (27/4).

Dijelaskan Priyo, kepolisian sempat mengalami kesulitan dengan kasus tewasnya bocah tersebut. Apalagi, keluarga menolak korban diotopsi polisi.  "Karena tidak diizinkan keluarga, kami lakukan penyelidikan dari luar yakni mencari saksi-saksi pada saat pertama kali korban tenggelam," terangnya.

BEKASI - Seorang bocah berumur 7 tahun, YI tega menenggelamkan temannya sendiri, Nur Afis Kurniawan (6), di danau buatan Perumahan Summarecon Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News