Karir Ayu Ting Ting Makin Cling

Karir Ayu Ting Ting Makin Cling
Karir Ayu Ting Ting Makin Cling
HANYA satu lagu. Itu yang dibutuhkan Ayu Ting Ting untuk mencapai posisinya sekarang. Bagaimana tidak, berkat lagu Alamat Palsu, namanya meroket bak meteor. Status sebagai penyanyi, pembawa acara, hingga bintang iklan langsung disandangnya.

Kepopulerannya bisa dikatakan sejajar atau bahkan melebihi artis senior lain yang jatuh bangun merintis karir. Kesuksesan Ayu mungkin bisa dikatakan sebagai keberuntungan.

Tetapi, sebenarnya lebih dari itu. Cewek kelahiran 20 Juni 1992 tersebut memiliki kemampuan beradaptasi yang bagus. Misalnya saja, di awal kemunculannya, Ayu dipercaya memandu acara Dahsyat bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang rating-nya tinggi. Karena pada dasarnya memiliki pribadi yang ramai dan gampang bergaul, Ayu bisa mengimbangi guyonan Raffi dan Olga.

 

Saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (22/3), dia mengatakan bahwa dulu tidak pernah berpikir bisa memandu acara tersebut. "Kalau dulu itu rasanya mimpi kali ya memandu acara Dahsyat. Mau mandu dari mana gitu kan. Terkenal juga nggak, saya kan. Tapi, sekarang hampir tiap minggu saya tampil di Dahsyat. Seneng banget deh. Alhamdulillah, rezeki Ayu ada terus," ungkapnya.

 

HANYA satu lagu. Itu yang dibutuhkan Ayu Ting Ting untuk mencapai posisinya sekarang. Bagaimana tidak, berkat lagu Alamat Palsu, namanya meroket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News