Karir Selesai, Ronaldinho Ingin Jadi Musisi

Karir Selesai, Ronaldinho Ingin Jadi Musisi
Karir Selesai, Ronaldinho Ingin Jadi Musisi

jpnn.com - SAO PAULO - Adalah hal yang jamak ketika pesepakbola memutuskan menjadi pelatih setelah gantung sepatu. Namun, akan terdengar tak lazim ketika pesepakbola memutuskan menjadi musisi setelah pensiun.

Nah, hal itulah yang akan dilakukan Ronaldinho. Pria yang kini berseragam Atletico Mineiro itu menyimpan ambisi bergelut dengan dunia musim ketika memutuskan gantung sepatu.

Selama ini, mantan megabintang Barcelona itu memang sudah menunjukkan ketertarikannya di dunia musik. Pada Januari lalu, Ronaldinho bersama temannya Edcity tampak sedang melakukan olah vokal. "Suatu saat, ketika karir sepakbola saya habis, saya ingin bekerja di dunia musik," terang Ronaldinho dalam sebuah wawancara dengan Fantastico, Senin (24/2).

Namun, saat ini Ronaldinho masih ingin menikmati karirnya di sepakbola. Apalagi, pria yang juga pernah berbaju AC Milan itu masih menyimpan ambisi membela Brazil pada Piala Dunia 2014 mendatang.

"Saat ini tujuan saya adalah melakukan hal yang bagus di sepakbola. Saya yakin, saya masih bisa menjalani beberapa musim lagi," tegas mantan pemain terbaik dunia itu. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Adalah hal yang jamak ketika pesepakbola memutuskan menjadi pelatih setelah gantung sepatu. Namun, akan terdengar tak lazim ketika pesepakbola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News