Kaskuser Ramai Perbincangkan Kabar Pacar Prabowo di Thailand

Kaskuser Ramai Perbincangkan Kabar Pacar Prabowo di Thailand
Kaskuser Ramai Perbincangkan Kabar Pacar Prabowo di Thailand

jpnn.com - FORUM dunia maya kaskus.co.id ikut memperbincangkan berita soal bocoran kabel diplomatik Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta yang menyatakan capres Prabowo Subianto memiliki hubungan spesial dengan perempuan Thailand. Para kaskuser, sebutan pemilik akun kaskus saling bersahut-sahutan mengomentari berita yang ditulis JPNN.com dengan judul Dokumen Rahasia Sebut Prabowo Punya Pacar di Thailand (Rabu, 28/5). 

Ada kaskuser yang percaya dengan berita tersebut, dan tentu saja ada yang menyebut kabar yang dibocorkan Wikileaks hanya hoax belaka. "80 persen mungkin (berita benar)," tulis akun nogobawono.

Yang tak kalah menggelitiknya, beberapa kaskuser mencuriga pacar mantan Danjen Kopassus di Thailan itu adalah ladyboy, alias waria.  "Cewek atau banci Thailand??" tulis pemilik akun manusiabajingan mengomentari berita tersebut.  

Seperti diberitakan sebelumnya, kawat diplomatik Kedubes AS bernomor  06JAKARTA8261_a tanggal 3 Juli 2006 itu menyebutkan, Prabowo sering terbang ke Bangkok untuk menemui pacarnya.

Laporan kawan diplomatik Kedubes AS itu berjudul Indonesian Biographical and Political Gossip, Q2 2006. Sementara laporan tentang Prabowo punya pacar muncul dalam subjudul Prabowo Eyeing Presidency, Hiding Thai Girlfriend atau jika diterjemahkan kira-kira: Prabowo Mengincar Presiden, Menyembunyikan Pacar Thailand.

Mengacu pada laporan itu, Prabowo sering menggunakan pesawat komersial ke Bangkok untuk menemui pacarnya itu. Sedangkan sumber laporan Kedubes AS itu adalah politikus Golkar, Poempida Hidayatullah yang disebut pernah dekat dengan Prabowo. 

Thailand memang dikenal sebagai salah satu negara penghasil perempuan "palsu" karena melegalkan operasi ganti kelamin. Karenanya tak jarang laki-laki Thailand memutuskan untuk merubah jenis kelaminya menjadi perempuan. 

Operasi ganti kelamin di Thailand adalah salah satu yang terbaik di dunia. Pasalnya, para ladyboy Thailand dikenal memiliki kecantikan luar biasa, bahkan mengalahkan perempuan asli.  

FORUM dunia maya kaskus.co.id ikut memperbincangkan berita soal bocoran kabel diplomatik Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta yang menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News