Kasus Pengeroyokan di Delta Club Lamban

Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Kasus Pengeroyokan di Delta Club Lamban
Kasus Pengeroyokan di Delta Club Lamban
BALIKPAPAN - Kasus penganiayaan yang menimpa Victor Vany Tahulending (35), warga Tarakan di Delta Club, tempat hiburan malam (THM) di Lantai 8 Mal Balcony City, Jalan Sudirman, Balikpapan, Minggu (13/1) dini hari lalu, terus ditelusuri Polres Balikpapan. Hanya saja, penanganan kasus tersebut terkesan lamban. Aparat mengaku masih kesulitan untuk mengungkap siapa-siapa pelakunya yang disinyalisasi lebih dari 10 orang tersebut. Padahal kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) telah diperoleh penyidik.

Pada Rabu (14/1) kemarin, lebih dari 10 saksi dimintai keterangan. Mereka rata-rata merupakan karyawan yang bertugas saat penganiayaan terjadi, termasuk para sekuriti.

Kapolres Balikpapan, AKBP Sabar Supriyono berjanji akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan . “Anggota masih menghimpun saksi juga barang bukti,” kata Sabar Supriyono.

Dihubungi terpisah, Victor yang terus memantau proses hukum itu berharap polisi dapat mengungkapnya kasus menimpa dirinya.  “Semoga dari rekaman CCTV itu bisa terlihat saat saya dikeroyok serta dianiaya mulai saat berada di kasir dan di luar. Asal, rekaman jangan dimanipulasi. Artinya, tidak diedit sehingga jadi kabur dan lain sebagainya,” ungkap mantan polisi yang pernah dinas di Satuan Brimob Polda Kaltim itu.

BALIKPAPAN - Kasus penganiayaan yang menimpa Victor Vany Tahulending (35), warga Tarakan di Delta Club, tempat hiburan malam (THM) di Lantai 8 Mal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News