Kasus Proyek Hambalang, Eksepsi Andi Mallarangeng Dibukukan

Kasus Proyek Hambalang, Eksepsi Andi Mallarangeng Dibukukan
Kasus Proyek Hambalang, Eksepsi Andi Mallarangeng Dibukukan

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa perkara dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana pusat pendidikan dan pelatihan olahraga Hambalang, Andi Alifian Mallarangeng akan menjalani persidangan dengan agenda pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (30/6).

Sebelum persidangan, sejumlah kerabat Andi membagikan dua buah buku karangan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu kepada pengunjung dan wartawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Buku itu berjudul "Spekulasi KPK Sebuah Eksepsi" dan "Inferno Neraka di Bumi, Betulkah?".

Buku berjudul Inferno berisi tulisan Andi sejak mendekam di Rumah Tahanan KPK pada tanggal 7 Oktober 2013 lalu. Tulisan yang terdapat di buku itu sempat dimuat di salah satu media online nasional.

Sedangkan buku kedua yaitu ”Spekulasi KPK, Sebuah Eksepsi” berisi eksepsi atau nota keberatan Andi terhadap dakwaan jaksa  terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek olahraga Hambalang.

Sementara adik Andi, Rizal Mallarangeng menjelaskan pembagian buku itu. Dikatakannya, buku itu diberikan agar semua pihak bisa mengetahui mengenai proyek Hambalang.

Rizal membantah pembagian buku itu merupakan upaya Andi untuk menarik simpati. "Jadi supaya bisa lebih tahu soal Hambalang. Bukan, bukan untuk simpati," tandasnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Terdakwa perkara dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana pusat pendidikan dan pelatihan olahraga Hambalang, Andi Alifian Mallarangeng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News