Kata-kata Carlos Pena kepada Jakmania Setelah Persija Kalah dari Persib

Kata-kata Carlos Pena kepada Jakmania Setelah Persija Kalah dari Persib
Pelatih Persija Carlos Pena dan pemain Rizky Ridho dalam konferensi pers seusai laga kontra Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Persija Jakarta tak bisa membawa pulang poin seusai kalah 0-1 melawan Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 musim 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Macan Kemayoran terus digempur oleh tuan rumah yang tampil on fire di hadapan pendukungnya sendiri.

Seusai anak asuhnya takluk melawan sang rival abadi, Pelatih Persija Carlos Pena menyampaikan permohonan maaf kepada Jakmania yang mendukung dari jauh.

"Ingin menyampaikan permohonan maaf kepada suporter karena saya tahu pertandingan ini penting dan kami datang ke sini ingin meraih tiga poin, tetapi kami tidak bisa,” kata Pena dalam konferensi pers pascalaga.

Pena menyayangkan Persija tidak bisa membawa pulang poin pada laga away ini. Padahal, kemenangan menjadi hal yang penting untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Juru taktik asal Spanyol itu mengungkapkan jika kartu merah yang diterima Firza Andika pada menit ke-28 mengubah taktik yang sudah dia siapkan.

Kartu merah itu juga membuyarkan konsentrasi pemain, sehingga Rizky Ridho cum suis tak bisa berbuat banyak di babak kedua.

"Kami mengawali pertandingan dengan baik, strategi kami berjalan sesuai rencana. Namun, memang kartu merah itu menjadi momen yang penting dan akhirnya (lawan) mencetak gol," ucap dia.

Pelatih Persija meminta maaf kepada The Jakmania usai timnya takluk 2 - 0 atas rivalnya, Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News