Kata-Kata Perpisahan Manajemen Persib Buat Djadjang Nurdjaman

Kata-Kata Perpisahan Manajemen Persib Buat Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman. Foto: simamaung

jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya menerima permohonan pengunduran diri Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih utama Persib Bandung.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mundur setelah Maung Bandung keok 1-2 dari Mitra Kukar, Sabtu (15/7) malam.

"Semoga coach Djadjang sukses dalam melanjutkan karier pelatihnya, dan tidak tertutup kemungkinan pada masa yang akan datang dapat kembali bekerjasama dengan PERSIB," bunyi pernyataan manajemen di situs resmi klub, Minggu (16/7).

Persib sangat berterima kasih atas prestasi, profesionalisme, dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan Djanur kepada Persib sejak awal tahun 2013 atau hampir selama lima tahun terakhir.

"Selama menangani Persib coach Djadjang telah mempersembahkan prestasi-prestasi yang fenomenal, di antaranya membawa Persib menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Gelar yang tak akan mungkin kami lupakan," imbuh pernyataan tersebut.

Menghadapi sisa pertandingan Liga 1 2017, Persib akan dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan untuk menjadi caretaker pelatih Persib sampai dengan ditunjuknya pelatih baru. (persib.co.id/jpnn)

 


PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya menerima permohonan pengunduran diri Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih utama Persib Bandung.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News