Katie Holmes Jelajahi Broadway Lagi

Katie Holmes Jelajahi Broadway Lagi
Katie Holmes. Foto: Getty Images
NEW YORK - Katie Holmes punya cara sendiri untuk membuktikan dirinya tak selalu harus berada di bawah bayang-bayang Tom Cruise. Setelah berpisah dengan aktor kelas atas Hollywood tersebut, Holmes kembali beraktivitas di dunia peran. Untuk menandai langkahnya, dia memilih sesuatu yang tak bisa dipandang enteng. Yakni, tampil di salah satu pertunjukan Broadway.

   

Ibu satu anak itu akan membintangi Dead Accounts yang bergenre komedi. Pertunjukan yang disutradai Jack O"Brien tersebut bercerita tentang seorang pria yang pulang ke rumah orang tuanya dengan membawa banyak uang. Holmes berperan sebagai sang kakak. Dead accounts akan diputar di Music Box Theatre dalam waktu dekat. Tanggal pastinya akan diumumkan belakangan.

   

Sebenarnya, itu bukan kali pertama Holmes tampil di Broadway. Empat tahun lalu dia terlibat dalam pertunjukan berjudul All My Sons. Tidak banyak review positif yang diterimanya. "Dia punya penampilan yang bagus. Tapi, kualitas vokalnya masih kurang," begitu tulis kantor berita AP waktu itu.

   

Jauh sebelum bertemu dengan Cruise, Holmes meraih ketenaran lewat serial Dawsons Creek. Dia juga beberapa kali membintangi film. Namun, belum ada yang benar-benar meledak di pasaran. Sebenarnya, Holmes juga ikut membintangi installment pertama Batman, yakni Batman Begins pada 2005. Namun, dia tidak lagi terlibat dalam installment keduanya, The Dark Knight.

   

NEW YORK - Katie Holmes punya cara sendiri untuk membuktikan dirinya tak selalu harus berada di bawah bayang-bayang Tom Cruise. Setelah berpisah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News