Katy Perry Sindir Mantan Suami, Minaj Tuai Protes

Katy Perry Sindir Mantan Suami, Minaj Tuai Protes
Katy Perry. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
Grammy Awards 2012 yang selesai dihelat Minggu malam waktu setempat (12/2) menyisakan kisah dan kontroversi. Yang paling menyita perhatian adalah Katy Perry dan Nicki Minaj.

   

Ajang Grammy Awards Ke-54 di Staples Center, Los Angeles, menjadi acara berskala internasional pertama yang dihadiri Katy Perry setelah resmi menjalani proses perceraian dengan Russell Brand. Penyanyi itu tetap tampil ceria seperti biasanya. Pemilik nama Katheryn Elizabeth Hudson tersebut juga didapuk menjadi salah seorang penampil.

Dalam acara itu, Perry membawakan E.T. dan Part of Me. Sahabat karib Rihanna itu tampil profesional tanpa terlihat terbebani konfliknya dengan sang mantan suami, Russell Brand.

Tapi, ada yang menarik ketika Perry menyanyikan Part of Me. Lagu yang kali pertama dibawakan secara live di Grammy itu mengalami perubahan lirik. Beberapa bagian diubah dengan kata-kata yang lebih tajam, seolah ditujukan kepada Brand.

Grammy Awards 2012 yang selesai dihelat Minggu malam waktu setempat (12/2) menyisakan kisah dan kontroversi. Yang paling menyita perhatian adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News