Kaum Perempuan Alirkan Dukungan ke Prabowo-Hatta

Kaum Perempuan Alirkan Dukungan ke Prabowo-Hatta
Cawapres Hatta Rajasa (ketiga dari kanan) bersama istrinya Okka Hatta Rajasa (kedua dari kanan) meneriakan yel-yel pada acara Deklarasi Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Kamis (29/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tak henti-hentinya mengalir.

Kali ini, pasangan yang diusung Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, Golkar dan PBB itu mendapatkan dukungan dari ratusan perempuan yang tergabung dalam Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta.

Ketua Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta, Okke Hatta Rajasa menegaskan peran perempuan sangat penting dalam era globalisasi.

Sebab, perempuan juga terlibat aktif dalam memperjuangkan perubahan demi menyelamatkan masa depan bangsa.

Hal Ini sangat beralasan mengingat jumlah kaum perempuan mayoritas di Indonesia, sehingga peran politik perempuan tidak bisa dikesampingkan.

Hal ini sejalan dengan visi dan misi yang diusung pasangan Prabowo-Hatta terkait perjuangan perempuan di Indonesia.  

Untuk itu, Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta secara bulat menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta ini dan berkomitmen mendukung pasangan ini memenangkan pemilihan presiden 9 Juli mendatang.  

“Komunitas yang kami bentuk ini bukan underbow partai politik tetapi ini wadah bagi perempuan Indonesia yang memiliki visi kebangsaan,” kata Okke Hatta Rajasa disela-sela acara Deklarasi Nasional di markas pemenangan Prabowo-Hatta, Rumah Polonia, Jakarta Timur, Kamis (29/5).

JAKARTA - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tak henti-hentinya mengalir. Kali ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News