Kawin Ngeri sama Timnas Indonesia

Kawin Ngeri sama Timnas Indonesia
Kiper Thailand, Kawin Thamsatchanan waspadai semangat menggebu Indonesia. Foto: AFFSuzuki

jpnn.com - CIBINONG - Penjaga gawang Timnas Thailand, Kawin Thamsatchanan mewaspadai semangat Timnas Indonesia. Apalagi, skuat Garuda bakal didukung penuh suporternya di Stadion Pakansari, Cibinong (14/12). 

Timnas Indonesia memang terkenal dengan semangatnya yang menggebu-gebu. Siapa sangka, baru dicabut sanksi FIFA, Indonesia langsung melejit ke final.

Hal inilah yang dikhawatirkan Kawin. Apalagi, Skuat Garuda mengincar gelar pertama Piala AFF.

"Sangat berbeda dengan fase grup. Kami sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing. Laga nanti berjalan sengit. Ini pertandingan final dan berlangsung dengan ketat," kata Kawin dikutip laman resmi FAT.

Imbuhnya, "Indonesia bermain di kandang dengan dukungan puluhan ribu suporter. Dukungan suporter akan membuat mereka bermain lebih bagus dan berbahaya. Semua pemain Thailand tidak boleh menganggap remeh Indonesia."

Akan tetapi, bukan berarti Thailand menyerah begitu saja. Mereka bahkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Skuat Garuda.

"Namun, kami berusaha memenangi setiap laga. Kami harus bermain lebih bagus, tidak ada alasan lain kecuali memenangi pertandingan dengan mengeluarkan kemampuan terbaik," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)

CIBINONG - Penjaga gawang Timnas Thailand, Kawin Thamsatchanan mewaspadai semangat Timnas Indonesia. Apalagi, skuat Garuda bakal didukung penuh suporternya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News