KB Bank & Daimler Commercial Vehicles Indonesia Teken Kerja Sama Dealer Financing

KB Bank & Daimler Commercial Vehicles Indonesia Teken Kerja Sama Dealer Financing
KB Bank. Foto: dok KB Bank

jpnn.com, JAKARTA - KB Bank resmi melakukan penandatanganan kerja sama dealer financing dengan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Adapun DCVI adalah agen lemegang merek kendaraan komersial truk dan bus Mercedes-Benz di Indonesia, anak usaha dari Daimler Truck AG.

Presiden Direktur DCVI Naeem Hassim menyatakan kerja sama itu menandai komitmen KB Bank dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“DCVI ingin terus memperkuat visi sebagai perusahaan kendaraan niaga yang berkelanjutan dengan retensi pelanggan dan reputasi tertinggi di Indonesia," kata Naeem. 

Naeem menegasman DCVI selalu berupaya menawarkan produk dan layanan keuangan yang unggul. 

"KB Bank sebagai salah satu mitra strategis kami akan memastikan hal tersebut dapat dicapai dengan terus menerapkan praktik bisnis yang memberikan dampak positif bagi mitra diler dan pelanggan setia," ujar Naeem.

Wakil Direktur Utama KB Bank Robby Mondong menekankan bahwa kerja sama KB Bank dengan DCVI adalah wujud nyata komitmen untuk turut ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi nasional yang berkelanjutan. 

“Kami bangga dapat berkontribusi dalam mendukung industri otomotif Indonesia termasuk kendaraan-kendaraan niaga melalui penyediaan fasilitas pembiayaan yang tepat dan terjangkau bagi mitra diler DCVI,” ungkap Robby Mondong.

KB Bank resmi melakukan penandatanganan kerja sama dealer financing dengan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News