KBA Yamaha Marine Meluncurkan 3 Mesin Tempel, Salah Satunya Punya Tenaga Buas

KBA Yamaha Marine Meluncurkan 3 Mesin Tempel, Salah Satunya Punya Tenaga Buas
Yamaha Marine meluncurkan tiga mesin tempel di ajang Deep & Extreme Indonesia (DXI) 2024 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Karya Bahari Abadi (KBA) sebagai distributor tunggal Yamaha Marine di Indonesia meluncurkan sejumlah produk baru di ajang Deep & Extreme Indonesia (DXI) 2024 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Adapun tiga mesin tempel itu, yakni F450A, F300F, dan F100G.

Kehadiran mesin tempel itu untuk memenuhi pasar leisure dan komersial.

General Manager Product & Sales, Sulolipu Djamil Kobong mengatakan pihaknya melihat potensi yang begitu luar biasa, dari sisi Leisure maupun Commercial di Indonesia.

"Oleh karena itu, kami bangga menghadirkan mesin tempel Yamaha terbaru yang dilengkapi dengan berbagai inovasi dari sisi performa dan teknologi," ungkap Djamil di sela peluncuran produk baru itu.

Dia menambahkan kehadiran produk ini merupakan konsistensi Yamaha Marine untuk selalu memberikan dukungan penuh kepada kemajuan industri maritim.

Yamaha F450A adalah mesin tempel yang diklaim paling besar di Indonesia.

Mesin tempel berlogo garpu tala itu juga memiliki tenaga besar karena diperkuat mesin V8 berkapasitas 5600cc.

Yamaha Marine meluncurkan tiga mesin tempel di ajang Deep & Extreme Indonesia (DXI) 2024 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News