Ke Arab, Arema IPL Bawa 18 Pemain

Ke Arab, Arema IPL Bawa 18 Pemain
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Sekalipun kans untuk lolos ke semifinal Piala AFC bisa dikatakan tipis, Arema IPL serius menatap laga leg kedua yang akan digelar di kandang Al Ettifaq, 25 September mendatang. Salah satu bentuk keseriusannya, tim berangkat lebih awal ke Arab Saudi. Berkekuatan 18 pemain, rombongan tim kemarin (21/9) berangkat ke Arab Saudi.

Manajer Arema IPL, Rizky Dachlan mengatakan, tim sengaja diberangkatkan lebih awal agar pemain punya lebih banyak waktu untuk beradaptasi. Untuk menuju Dammam, Arab Saudi, rombongan tim lebih dulu transit di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. "Perkiraannya besok pagi (hari ini) kita sudah sampai di Dammam," ujar dia.

Dammam adalah kota yang berjarak empat jam perjalanan darat dari kota Mekkah. "Artinya, tim punya waktu tiga hari untuk beradaptasi," ujar dia.

Adaptasi yang paling berat, jelas soal cuaca. Seperti pernah diberitakan sebelumnya, suhu udara di Arab Saudi saat ini memang sedang panas-panasnya. Suhu tertinggi bahkan bisa mencapai 42 derajat celcius.

MALANG - Sekalipun kans untuk lolos ke semifinal Piala AFC bisa dikatakan tipis, Arema IPL serius menatap laga leg kedua yang akan digelar di kandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News