Ke China, Arema Tak Bawa Kiper

Leonard Bisa jadi Alternatif Pengganti

Ke China, Arema Tak Bawa Kiper
Ke China, Arema Tak Bawa Kiper
MALANG - Tak ada pemain berposisi kiper yang diboyong Arema ke kandang Shandong Luneng, China, pagi kemarin. Dari 14 pemain yang sudah berada di Negeri Tirai Bambu itu, nama empat kiper yang dimiliki Arema, yakni Kurnia Meiga, Ahmad Kurniawan, Aji Saka, maupun Syaifudin tak masuk daftar.

Bukan karena ada unsur kesengajaan jika pelatih Miroslav Janu tidak menyertakan empat kipernya tersebut. Kurnia Meiga tak dibawa karena paspornya hilang, Ahmad Kurniawan masih cedera, sementara Syaifudin dan Aji Saka terkendala visa yang belum beres.

Pelatih kiper Arema Dwi Sasmianto menyatakan, meski tanpa kiper bukan berarti laga lawan Shandong Luneng (20/4) pada laga lanjutan Liga Champuions Asia (LCA) tak dijalani. Ada sejumlah opsi yang sudah dipersiapkan. Salah satunya dengan menunjuk pemain yang memiliki postur tinggi untuk menjadi kiper darurat. Dan yang paling berpeluang menjadi kiper darurat itu adalah Leonard Tupamahu.

"Bagaimanapun, ada atau tidak ada kiper, kita tetap harus main. Tentu saya akan utamakan yang posturnya tinggi (untuk mengisi posisi kiper, Red)," ujar Dwi Sasmianto, kemarin (17/4).

MALANG - Tak ada pemain berposisi kiper yang diboyong Arema ke kandang Shandong Luneng, China, pagi kemarin. Dari 14 pemain yang sudah berada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News