Ke Cirebon, Anas Merasa Nonton Gambus di Kairo

Ke Cirebon, Anas Merasa Nonton Gambus di Kairo
Ke Cirebon, Anas Merasa Nonton Gambus di Kairo
CIREBON - Selama kunjungan ke Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyempatkan waktu bersilaturahmi ke media cetak dan elektronik yang ada di Cirebon. Selain mengunjungi stasiun RRI Kota Cirebon, Anas bersama rombongan DPP Partai Demokrat juga bertandang ke Radar Cirebon Televisi (RCTV) dan Radar Cirebon yang merupakan media dibawah naungan Jawa Pos Group.

Di RCTV, Anas menjadi juri kehormatan dalam sebuah ajang festival gambus dan qosidah. Acara yang disiarkan secara langsung merupakan program acara pencarian bakat seni bagi kawulan muda.

Dua kontestan yang tampil dikomentari mantan anggota KPU itu. Kontestan pertama yang tampil adalah Farhan dari Ciamis. "Gaya Farhan lebih hidup, saya menikmatinya," katanya.

Kontestan yang kedua, Rida dari Bumi Arun Sari. Anas menilai penampilan Rida sangat menghibur sehingga diibaratkan nonton konser gambus di Kairo, Mesir.  "Saya seperti nonton konser gambus di Kairo," ucapnya.

CIREBON - Selama kunjungan ke Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyempatkan waktu bersilaturahmi ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News