Ke Indonesia, Felipe Massa Pamer Skill Ganti Ban

Ke Indonesia, Felipe Massa Pamer Skill Ganti Ban
Pembalap Formula 1 dari tim Scuderia Ferrari, Felipe Massa (tengah) mempraktekan pergantian ban di mobil F1bersama teknisi Ferrari dalam peluncuran Shell V Power di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Senin (25/3). Pembalap berusia 32 tahun ini berkunjung ke Jakarta, setelah Minggu (24/3) kemarin berlaga di Grand Prix Sepang Malaysia. Beberapa jam saja di Jakarta, malam harinya Massa langsung bertolak ke kampung halamannya, Brazil. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Setelah merampungkan Grand Prix Malaysia, pembalap Formula 1 dari tim Ferrari Felipe Massa kemarin (25/3) berkunjung ke Indonesia. Itu kali pertama Massa datang ke Indonesia. Pembalap asal Brasil tersebut singgah hanya beberapa jam. Meski begitu, kunjungan singkat Massa membawa gairah balap kepada para penggemarnya.

Pertemuan dengan pembalap 31 tahun itu digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Massa tiba sekitar pukul 13.00 bersama rombongan yang mendampinginya dari Malaysia. Dia langsung menuju kamar yang disediakan di hotel bintang lima tersebut.

Sekitar pukul 14.30 Massa menemui para penggemar yang sudah berkumpul di Ballroom Nusantara. Dia datang dengan setelan merah, warna khas tim yang dibelanya sejak 2006. "This is my first time in Indonesia. I like the people here. Nice," katanya, lantas tersenyum.

Massa mengungkapkan bahwa kunjungannya di Indonesia tak sampai sehari. Setelah tiba di hotel kemarin siang, tadi malam dia langsung bertolak menuju Brasil. Dia pulang kampung untuk tinggal selama lima hari. Setelah itu, dia bersiap melakoni balapan di Tiongkok. "Saya akan bawa keluarga ke sana, termasuk istri saya," tuturnya.

JAKARTA - Setelah merampungkan Grand Prix Malaysia, pembalap Formula 1 dari tim Ferrari Felipe Massa kemarin (25/3) berkunjung ke Indonesia. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News